All for Joomla All for Webmasters

Polisi Peduli Dhuafa

05 June 2018 Author :  

PANGKEP, Diskominfo - Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H tahun 2018, polisi peduli kaum dhuafa (Polisi Care) Unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada nenek Misa (63) yang berdomisili di kampung Paturunpissue Desa Punranga Kecamatan Ma’rang, Kamis (4/6/2018).

Nenek Misa sudah uzur dan sakit-sakitan. Nenek Misa hanya diobati oleh keluarganya dengan obat-obatan tradisional lantaran tidak memiliki biaya untuk berobat di rumah sakit.

Sungguh sangat memprihatinkan, Nenek Misa tinggal di rumah panggung berukuran 4×4 meter dan tidak layak huni, di atas tanah yang bukan miliknya. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Nenek Misa hanya mengharapkan bantuan dari tetangganya.

Dalam kegiatan tersebut telah diserahkan bantuan sembako kepada Nenek Misa. Keluarga nenek Misa dengan terharu mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan Polres Pangkep.

Polri tidak hanya menjaga dan memelihara tercipta dan terwujudnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Tetapi telah menjadi kewajiban kami untuk peduli terhadap kesulitan yang dialami masyarakat, ungkap anggota Unit Perintis Korps Sabhara Polres Pangkep.

Pada tersebut, Keluarga nenek Misa amat terharu, sembari mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan Polres Pangkep melalui Unit perintis Korps Sabhara Polres Pangkep. (Bisman/Wahyu)

17 Views
Admin
Login to post comments

Kontak kami

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

Tentang kami