All for Joomla All for Webmasters

Bupati Pangkep Sebut 40 Peserta Diklatpim Tingkat III Orang Hebat

29 July 2018 Author :  

PANGKEP - Peserta Diklatpim III yang diikuti 40 ASN asal Pangkep dibuat tersanjung oleh Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid yang juga sebagai pimpinannya di Pemkab Pangkep.  Syamsuddin menyebutkan ke 40 Peserta Diklatpim merupakan orang hebat karena berhasil menyelesaikan proses Diklat hingga masa penutupan yang berlangsung, Jum'at (27/7) di Kantor LAN Antang Makassar.

Menurut Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid. Peserta Diklatpim III ini patut bergembira dan berbangga karena berhasil memperoleh ilmu pengetahuan dan pengalaman melalui Diklat tersebut.

" Tidak semua ASN bisa memperoleh kesempatan yang sama dengan apa yang anda peroleh hari ini. Makanya ilmu pengetahuan dan inovasi yang diperoleh selama Diklatpim harus benar-benar mampu dipertanggungjawabkan, " Kata Syamsuddin.

Kepala PKP2A LAN , Andi Taufiq, mengapresiasi Pemkab Pangkep yang bersedia memberikan kepercayaan kepada pihak LAN untuk memberikan pendidikan dan pelatihan pimpinan.

"Setelah semua peserta Diklatpim merampungkan tanggung jawabnya sebagai peserta Diklatpim. Maka sudah saatnya tampil sebagai pemimpin yang handal dan profesional serta mampu berinovasi, " tandas Andi Taufik.

Dijelaskan Andi Taufik bahwa Pemkab Pangkep patut diapresiasi karena secara terus menerus melakukan 
Inovasi yang brilian terhadap para calon pemimpin dilingkup Pemkab Pangkep.  Apalagi memberikan kepercayaan kepada LAN sebagai penyelenggara Diklatpim.

"Sebagai penyelenggara Diklatpim, kami mendapatkan penghargaan atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Pangkep yang bersedia mengikutkan para ASN nya secara berturut -turut dari LATPIM IV, III dan IV," terangnya .

Disela-sela agenda penutupan Diklatpim III ini. Pihak LAN membacakan peringkat dari 40 Peserta Diklatpim yang dibacakan langsung Kepala PKP2A LAN, seperti berikut ini :
1. Hj.Dasriana (Budpar)
2. Hj. Dahnia (perdagangan)
3. Hj. Iriani Agustina (koperasi)
4. Busairi (DLH)
5. Arizal Hasan (DPMD).    ( Udi/cua)

Sumber Berita

 

13 Views
Admin
Login to post comments

Kontak kami

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

Tentang kami