All for Joomla All for Webmasters

Bupati Pangkep Sholat Id Adha di daerah pelosok

23 August 2018 Author :  
Pangkep - Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Syamsuddin Hamid, memboyong para pejabatnya untuk melaksanakan shalat Iduladha di wilayah terpencil di pegunungan Pangkep, yaitu Desa Tondongkura, Kecamatan Tondong Tallasa, Rabu (22/8/2018).
 
Dalam sambutannya, Syamsuddin berharap warga Pangkep untuk terus menjaga persatuan dan kebersamaan. Disamping meminta warga untuk memanfaatkan setiap lahan agar lebih produktif.
 
"Jangan ada lagi warga Tondongkura membeli sayuran dari luar. Kita harus memanfaatkan lahan yang ada di wilayah kita, menanam sayur maupun palawija," kata Syamsuddin.
 
Dalam kesempatan itu Syamsuddin menyampaikan obsesinya untuk menjadikan daerah pegunungan Pangkep sebagai sentra sayuran dan palawija. Apalagi ditunjang perencanaan Pemkab Pangkep untuk membuat penampungan air berupa embung untuk dijadikan cadangan air dimusim kemarau.
 
"Pemkab akan terus berusaha memperbaiki irigasi dan membuat tempat penampungan air berupa embung untuk dijadikan sebagai cadangan air dimusim kemarau," ungkap Syamsuddin. (mujib/MCP)
 
 
116 Views
Admin
Login to post comments

Kontak kami

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

Tentang kami