All for Joomla All for Webmasters

Bupati Pangkep Hadiri, Pelantikan PAW Anggota DPRD Pangkep

30 August 2018 Author :  

PANGKEP - Bupati Pangkep, H. Syamsuddin A Hamid, SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj. Rismayani Syamsuddin menghadiri pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pangkep Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Pangkep, Rabu (29/8/2018).

H. Syamsuddin A. Hamid memberikan ucapan selamat kepada empat anggota DPRD Kabupaten Pangkep PAW sisa masa jabatan periode 2014-2019.

"Selamat buat kalian, mari kita bersama-sama mengabdi untuk Pangkep dan memikirkan kesejahteraan rakyat Pangkep," tandas Bupati Pangkep.

Mantan Ketua DPRD Pangkep mengharapkan ke empat orang anggota yang baru dilantik masing-masing : Ir. Alfian Muis, Muchtar Sali, ST, Muhammad Asri serta Kaharuddin, S.Pd kiranya dapat mengawal visi misi Kabupaten Pangkep.

Anggota DPRD Kabupaten Pangkep sebagai pengawas dan saya siap mendapat masukan dari semua terkait visi misi saya, cuma harus profesional kritikannya, imbuhnya.

Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid usai pelantikan berharap agar legislator yang baru dapat bekerja maksimal dalam membantu pemerintah mensukseskan program kesejahteraan rakyat.

“Yang harus digaris bawahi, adalah kesejahteraan rakyat, dan saya kira yang baru dilantik jadi anggota dewan, bisa bekerja sama membantu memaksimalkna program pemerintah daerah yang sesuai harapan kita bersama”, pungkasnya.

Empat anggota DPRD Pangkep resmi diberhentikan. Keputusan pemberhentian tersebut digelar melalui rapat Paripurna Istimewa.

PAW ini sendiri ditetapkan melalui keputusan Gubernur Sulawesi Selatan, ke empat Anggota DPRD yang digantikan yakni Haris Gani, dan Yusran Lalogau dari partai golkar, Umar Sahabu dari partai PKB, dan Muh. Saleh dari partai P-DIP.

Sementara itu, 4 nama yang resmi menjabat sebagai Legislator DPRD Pangkep yakni Alfian Muis, Muhtar Sali dari partai Golkar, Kaharuddin dari partai PKB, dan Muh. Asri dari partai P-DIP dilantik oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangkep Ir. Andi Ilham Zainuddin.

Proses PAW ini dilaksanakan, setelah 3 Legislator yakni Haris Gani, Yusran Lalogau, dan Umar Sahabu memilih meninggalkan partainya dan berlabuh di Partai Nasdem, sementara Muh. Saleh diberhentikan sebagai anggota DPRD Pangkep, setelah meninggalkan P-DIP dan mantap menjadi kader partai Golkar. (bis/taqwa)

9 Views
Admin
Login to post comments

Kontak kami

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

Tentang kami