All for Joomla All for Webmasters
Thursday, 13 December 2018 00:00

Data Harga Pangan Bulan November 2018

Written by
Thursday, 13 December 2018 00:00

Data Harga Pangan Bulan Oktober 2018

Written by

PANGKEP- H.A. Ilham Zainuddin,  Ketua DPRD Kabupaten Pangkep saat mendampingi Dirjen Penanganan Fakir Miskin Dr.  Andi ZA Dulung di desa Pitusunggu Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep Minggu (25/11) menyambut antausias atas program pengentasan kemiskinan di Pangkep. 

Mantan ketua KNPI Kabupaten Pangkep yang terlihat akrab dengan Za Dulung, yang memang juga termasuk keluarga dari  Bonto Bonto Marang ini.

" Kami sangat berharap agar program penanganan fakir miskin di Pangkep segera teratasi" ujarnya. 

Ketua DPRD Pangkep berharap kepada Dinas terkait yang menangani soal kemiskinan segera menyiapkan data akurat,  untuk diberikan kepada Dirjen Penanganan Fakir Miskin di Pusat. 

"Insya Allah Dr Za Dulung bisa membantu kita dalam penanganan fakir miskin di Pangkep,  sesegera mungkin" ujarnya.

Selain itu Ketua DPRD Kabupaten Pangkep bersama Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pangkep, Hj Rismayani Syamsuddin,  Kepala Dinas Sosial, Najemiah SP, juga hadir pula kepala Dinas Perikanan, Hj Farida, Kepala Badan Tanaman Pangan Hj Farida serta H. Patola anggota DPRD Kabupaten Pangkep.

Ketua DPRD Pangkep ini berharap agar penanganan kemiskinan di Pangkep ini dapat dilaksanakan dengan serius, termasuk hari ini, yang telah dilaksanakan dengan pemberian bantuan, juga melakukan pelatihan tentang membuat bandeng presto rumahan lunak, yang bisa jadi lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat.  (herman djide/mcp) 

 

Pangkep -- Kejaksaan negeri Pangkep punya beberapa program unggulan, Jaksa masuk sekolah, TP4D, Penyuluhan hukum,  dan jaksa masuk laut.
 
Program-program ini telah banyak menyentuh masyarakat, Khusus program jaksa masuk laut, program yang akan menyasar pulau-pulau di wilayah hukum Pangkep.
 
Kepala Kejaksaan Negeri  Pangkep, Firmansyah Subhan mengatakan tujuan dari program Jaksa masuk laut untuk melakukan penyuluhan hukum di pulau - pulau.
 
"Program Jaksa masuk laut nantinya, kita akan melakukan penyuluhan hukum di pulau - pulau terluar yang masyarakatnya masih minim pengetahuan Hukum. Kita akan memberikan pencerahan bagaimana nantinya hukum bisa berjalan dengan baik, pemahaman, pengertian kepada masyarakat agar dilaksanakan sesuai aturan - aturan yang digariskan oleh negara,"Jelas Firmansyah Subhan, Kamis(22/11/18). (sahrir/mcp)
 

Kontak kami

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan

  • Alamat : Jalan Andi Mappe Nomor 20, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro
  • Telp   : (0410) 324135
  • Fax    : (0410) 22055
  • Email : [email protected]
  •            [email protected]

Tentang kami